Rabu, 23 April 2014

F A G E M A R Z

Gendut, Mahfudz, Rizal
This is FA to the GE to the MARZ.. Band of Durisawo :-D Band dan Persahabatan
inilah dia band yang terdiri dari Fatkurrokhim Yunus , Gendut ( Mohammad Fazza) , Mahfud Anwar, dan Mohammad Rizal Afgani. mereka membentuk suatu band yang memiliki perjalanan yang amat panjang. namun dibalik semuanya masih terdapat masalah-masalah yang lebih panjang. berawal dari sebuah Pondok Pesantren, mereka bermain di sebuah studio musik, lalu seiring berjalannya waktu, dengan pergantian personil dari A - Z akhirnya ketemu juga mereka disini. asal mulanya mereka bernama GEBOMARZ yaitu Gendut , Bobby (Zulfy Mahbubi), Mahfudz, dan Rizal.
gendut, rizal, mafudz

Bobby-Mantan Personil
asal mulanya Gendut sebagai gitaris, Rizal sebagai personil sekaligus bassist, Mahfudz sebagai drummer, dan bobby sebagai gitaris.diantara mereka terjadi sedikit konflik hingga mengakibatkan Bobby harus keluar dari Band tersebut. Bobby yang semula memegang peran sebagai gitaris, kini entah hilang kemana. kabar-kabarnya ia masih ingin menekuni bermain gitarnya agar mahir di masa depan. sekarang mereka membuat taktik baru agar band mereka lebih berwarna :-D
Fatkur- Drummer
inilah dia Fatkur. dia yang kini ikut andil dalam Fagemarz band. dia seorang drummer. walau belum mahir sepenuhnya, dia belajar sedikit-sedikit agar lebih baik lagi. dibalik semuanya, fatkur adalah yang paling pendiam. namun, asyik juga sih sebenarnya. untuk profil per personil di next posting aja ya? :-D
mungkin kalian belum tahu personil tetapnya. personilnya ada 3 sebenarnya. yaitu Nurul Khasanah dan Gerika Putri. menunggu selanjutnya, saya akan membuat blog untuk Fagemarz Band ini agar lebih menarik lagi dan lebih berkembang. karena kami memulai semuanya dari 0.
di basecamp
ketika kami berenam berkumpul, kami selalu berbagi canda tawa, entah apa yang dibicarakan, kami selalu bersama sama. kami lebih mengutamakan kebersaman. karena kebersamaan adalah awal dari sebuah band kami terbentuk.
mahfudz dan rizal

ketika drummer dan bassist berbicara tentang hati. Rizal atau kerap disebut afgani ini adalah seorang yang pandai sekali dalam menggambar Grafitti, ketika ia memegang alat tulis dan disampingnya ada kertas, pasti dia akan membuat sebuah tulisan yang menarik.
mahfudz yang berbakat sebagai pelawak juga lucu loh. dialah teman yang paling lucu dan kalo ketawa mungkin gak bisa berhenti. walau dia terkadang rese dan bikin kesel.
cerita selanjutnya di next posting yaa....... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar