Selasa, 22 April 2014

M Y D E A R :*

Di Pinggir pantai Srahu


Name         : Dian Isrodul Abidin
Nickname  : Dames, Adul, Dian
Address      :Magetan
TTL            : - , -, 1997 (dirahasiakan dan gaada orang yg tau kecuali aku dan dia :D dan Tuhan dan orang tuanya, dan yang sudah tahu :-D )

Sekolah     : SMK PGRI 2 PONOROGO
Kelas          : X TKR 1

cukup itu saja yang harus diperkenalkan :-D


Dian ini adalah seorang anak Pecinta Alam atau yang sering disebut PALA. dia dijadikan Kader KETUM PALA loh :D
selain itu, dian ini hobi banget sama yang namanya merenung. menurutnya, ketika ia climbing, dia itu dapat merenungi segalanya. mungkin termasuk mikirin aku #ehh
hehehe :D
ya mungkin saja begitu..
dia mantan anak Pramuka, dia menyukai seluruh aktivitas yang menyangkut pautkan alam sebagai obyek utamanya.
entah apa yang merasuki dirinya hingga dia selalu bergelut dengan alam. dia mencintai alam melebihi apapun. alam adalah hidupnya. dan segala yang ada di alam adalah kekayaannya. mungkin jika kelak dia menjadi suami, dia tidak perlu muluk-muluk menjadi seorang konglomerat, namun dia cukup mencari segalanya yang ada di alam, dan keluarganya bisa hidup tercukupi. (Doaku semoga dialah jodohku kelak. AMIN YA ROBB.. )
hobi dia manjat loh, selain manjat dia juga suka banget sama kopi susu :-D makannya dia item manis :-) perhatian dia itu membuatku nyaman dan tak pernah aku merasa kesepian. hanya rindu mungkin yang sering melanda kami. kalau ketemu aja masih kangen, apalagi gak ketemu?
vegetarian mungkin kata-kata yang mudah. sebenarnya aku bukan vegetarian sepenuhnya, karena aku masih juga doyan sama makanan yang mengandung kolesterol tinggi, lemak berlebih. dll :D demi dia, aku rela menjadi vegetarian.
aku berharap, dialah yang terakhir dalam hidupku. dialah yang menjadi pelengkap hidupku, dan dialah jodohku kelak. amin ya Allah.. semoga apa yang kami harapkan adalah kenyataan :-)
wish we always together from now ad forever together (maunya sih.. semoga aja iya, AMIN YA ROBB...)
kami jadian tanpa tau kapan kita jadian, yang kami tahu hanyalah kami memiliki rasa yang sama dan menjalin suatu ikatan tanpa waktu. inilah yang kami maksudkan abadi :-)
Add caption












Dian pas mau berangkat pendakian biasanya dandannya kaya gini nih :-D menurutku sih manis :-D entah orang mau bilang dia jelek. yang penting dialah DIANKU :*

dianya manis banget. akunya jelek banget -_-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar